|

'PRIME CUSTOMER GATHERING' WANAARTHA LIFE ; Kembangkan Jalur Distribusi Jateng-DIY

YOGYA (KR) - Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para nasabah, Wanaartha Life terus mengembangkan jalur distribusi baru di Jawa Tengah dan DIY. Kedua daerah ini dinilai sebagai daerah yang punya potensi pasar terus berkembang, didukung tersedianya tim pemasar yang tangguh dan profesional.

Untuk itu, berbagai upaya edukasi dan pendekatan kepada masyarakat terus dilakukan, antara lain dengan menggelar Prime Customer Gathering Wanaartha Life di Grand Pacific Yogyakarta, Kamis (27/11) malam.
Gathering yang ditujukan untuk nasabah utama ini dipimpin Chief Executive Officer/CEO Wanaartha Life Evelina Fadil Pietruschka MBA yang juga Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Selain itu, hadir pula Managing Director Wanaartha Life Eddy KA Berutu, Marketing Director AB Daniel Tan, Asetociate Sales Director Jateng-DIY Clara Rina Krisanti, dipandu Corporate & Marketing Communications Harris P Marpaung.
Evelina mengatakan, Wanaartha bertekad menjadi Top 10 Nasional dalam 5 tahun ke depan. Sampai September 2008, total aset mencapai Rp 529,49 miliar dengan pertumbuhan new business 69% dibandingkan September 2007. Sedang RBC sebesar 138,03% dan total klaim yang dibayar selama 6 bulan terakhir Rp 300,82 miliar. "Indikasi ini menunjukkan kepercayaan nasabah terus bertambah, pelayanan klaim semakin baik, perusahaan sehat dan tetap menghadirkan komitmen terbaik kepada nasabah," tegas Evelina.

Eddy KA Berutu menambahkan, edukasi kepada masyarakat seperti ini sangat penting untuk mengetahui kebutuhan masyarakat, sehingga mampu menyediakan solusi perencanaan keuangan bagi keluarga. "Kami akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya nasabah, agar bisa mengikuti perkembangan asuransi jiwa dan investasi di Indonesia," kata Eddy.
Sedang Daniel Tan dan Clara Rina mengatakan, mendekati nasabah dan mengetahui kebutuhannya merupakan langkah awal untuk membuka kerja sama dan menawarkan rangkaian produk terbaik. (San)-g

Posted by Wawan Kurniawan on 17.13. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented