Mayat Bayi Ditemukan dalam Kaleng Biskuit di Selokan Mataram Yogya

Sleman - Sesosok mayat bayi ditemukan di Selokan Mataram, Yogyakarta, Sleman, pagi tadi. Mayat bayi tersebut ditemukan di dalam kaleng biskuit.

Lokasi penemuan mayat bayi berada di Dusun Tapan-Karanglo, RT 01 RW 01, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman.

Kapolsek Kalasan Kompol Iman Santoso menjelaskan mayat bayi yang terlahir prematur tersebut ditemukan oleh Sarjito, warga setempat, pada sekitar pukul 08.30 WIB tadi. Sarjito curiga karena ada sebuah tas kondisinya bagus di Selokan Mataram.

"Karena tas kondisinya bagus, kemudian dicek dan diambil oleh Bapak Sarjito. Setelah dicek, ternyata di dalam tas ada dua buah batu dan kaleng biskuit yang terbungkus kresek," kata Iman saat dihubungi wartawan, Rabu (28/8/2019).

Karena penasaran, kata Iman, Sarjito memberanikan diri membuka kaleng biskuit tersebut. Namun Sarjito kaget ketika yang dijumpainya adalah orok berjenis kelamin laki-laki yang berada di dalam kaleng tersebut.

"Kasus ini sedang ditangani jajaran Polsek Kalasan. Sekarang (jasad bayi laki-laki) tersebut ada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum," pungkas Iman.

Sumber : DetikNews Yogyakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Lowongan Kerja Parsley

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir