PT. Qwords Meluncurkan Layanan Baru Gudang SSL & Blog Competition Qword

Yogyakarta - Pada hari Rabu, 28 Agustus 2019 bertempat di Hotel Satoria Jl. Laksda Adisucipto Km. 8, Sleman, Yogyakarta PT. Qword Company International area Jogjakarta menyelenggarakan acara Blogger dan Media Gathering dalam rangka 14th Anniversary PT Qwords International dan Launching layanan baru SSL Certificate yang bernama Gudang SSL. Acara di awali dengan Sambutan  Roshid Maulana Akbar selaku Asisten Direktur PT. Qword Company International kemudian di lanjutkan  dengan Pengenalan Gudang SSL oleh Andi Triyadi selaku Product Manager PT. Qword Company International kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dengan blogger dan awak media dan pembagian door prize menarik dari Qword.

Dengan tagline #OnlineinAja, Qwords mengiringi sekaligus mengajak seluruh pebisnis mulai dari UMKM, Startup, hingga Korporat untuk Go Online dengan sarana website. Hal ini demi meningkatkan kualitas bisnis di era digital serta terjun ke persaingan global yang serba canggih. 

Tepat pada 24 Agustus 14 tahun silam, Qwords dibentuk pertama kali sebagai sebuah jasa pembuatan website & Web Hosting oleh Rendy Maulana Akbar di kota Bandung dan kemudian memiliki server di Indonesia pada 2008. 

Kilas Balik PT. Qwords Company International 

Kantor Qwords yang kedua didirikan pada 2009 dan resmi menggunakan nama PT Qwords Company International pada 2010, ditandai dengan pembangunan Private Data Center di Gedung Cyber 1 Jakarta. Disusul dengan pembukaan kantor ketiga & keempat di Yogyakarta & Surabaya pada 2014/2015. 

Tahun 2016 hingga sekarang, Qwords terus memberikan inovasi terbaru dan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan penggunanya yang kini sudah mencapai lebih dari 55.000 dari dalam & luar negeri melalui layanan unggulan Cloud Hosting, Nama Domain Indonesia & Internasional, Cloud VPS, Dedicated Server, dsb. Keutamaan Qwords adalah memberikan pelayanan Web Hosting yang terbaik bagi para pelanggan setia.

Kebutuhan pasar yang tinggi serta opportunity industri yang besar membuat Qwords meluncurkan paket Unlimited Hosting pada awal 2019 , paket Cloud Hosting dengan resource Unlimited yang dapat diandalkan. Sangat sesuai untuk website profesional yang membutuhkan Unlimited Disk Space.

Pada Februari 2019, Qwords meningkatkan layanan andalannya, WordPress Hosting. Semua paket WordPress Hosting kini hadir dengan Disk Space yang ekstra besar hingga 25GB serta fitur CloudPop yang lebih optimal. Didesain khusus untuk engine WordPress terbaru dan didukung Teknologi SSD berkecepatan tinggi. Membuat kinerja WordPress lebih maksimal &
lebih cepat diakses.

Selain peluncuran produk andalan baru dan peningkatan WordPress Hosting, Qwords juga terus melakukan penyempurnaan terhadap infrastruktur yang ada. Mulai dari Upgrade Data Center & jaringan, penggunaan teknologi/hardware baru, peningkatan security, hingga penambahan termin berlangganan BULANAN untuk seluruh paket Cloud Hosting Qwords.

Launching Gudang SSL

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-14 tahun ini pula, Qwords me-launching layanan baru SSL Certificate yang bernama Gudang SSL. Sebuah brand/platform yang memfasilitasi para pengguna website untuk mendapatkan Sertifikat keamanan terbaik & terhemat. Gudang SSL menyediakan berbagai pilihan SSL dari Certificate Authority (CA) ternama di dunia seperti Globalsign, AlphaSSL, Entrust Datacard, Sectigo, RapidSSL, Symantec, Thawte, GeoTrus, dan Digicert dengan harga murah dan terjangkau.

SSL (Secure Socket Layer) merupakan teknologi keamanan standar untukmeng-enkripsi data antara komputer dan server. SSL akan memastikan semua data yang melewati komputer ke server aman. Data akan tetap bersifat pribadi dan tidak terpisahkan sehingga aman dari kejahatan cyber seperti hacking, phising dan malware.

Mengapa SSL Certificate Penting untuk website?

  1. SSL Certificate akan melindungi data yang sensitif seperti username, password, informasi keuangan (nomor kartu kredit, rekening bank), data pribadi, dsb dari pencurian atau peretasan data.
  2. SSL Certificate dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung website. Visitor akan merasa lebih aman untuk mengunjungi website dan mengisi form data transaksi pembelian.
  3. Website yang telah memiliki SSL Certificate akan dinyatakan sebagai website yang aman oleh browser dan disukai oleh search engine sehingga dapat berpengaruh terhadap ranking website untuk menarik visitor atau jumlah pengunjung yang lebih banyak.
Website yang sudah menggunakan SSL Certificate dapat mudah dikenali dengan ciri alamat URL nya berawalan HTTPS dan juga terdapat icon gembok terkunci.

Peserta Gathering Blogger & Media Qwords 14th Anniversary

Mengapa harus di Gudang SSL ?

  1. Harga Hemat: Harga Lebih hemat hingga 30% dibanding harga dari Certified Authority.
  2. Bekerja di semua browser: Produk SSL yang ada di Gudang SSL dapat bekerja di lebih dari 99% mesin browser.
  3. Garansi 15 Hari Uang Kembali: Kepuasaan pelanggan adalah hal utama, untuk itulah kami berikan Garansi uang kembali 15 hari uang kembali untuk produk Gudang SSL.
  4. Kemudahan Pembayaran: Tersedia metode pembayaran yang memudahkan pelanggan yani Virtual Account. Dengan konfirmasi bayar otomatis, pemesanan layanan akan lebih cepat diproses.
  5. Security Warranty: Keamanan data & transaksi pelanggan terjamin dengan SSL. Bahkan saat kegagalan protokol SSL terjadi, Anda telah ter-cover sepenuhnya.
  6. Layanan 24 Jam: Tim support Gudang SSL selalu siap 24 jam melalui live chat,support ticket, dan call center.
  7. Bantuan Instalasi: Proses instalasi SSL Certificate pada website dibantu oleh tim Ahli dari Gudang SSL.
  8. Gratis ReIssue SSL: Gudang SSL memberikan layanan reissue SSL secara gratis apabila Private Key SSL anda terhapus. 
Lomba Blog Qword (Blog Competition Qword Anniversary)

Dalam Rangka memeriahkan HUT yang ke-14 Qword Cloud Web Hosting mengadakan kompetisi menulis Blog dengan total hadiah 7 Juta denga tema "Peran Website Dalam Bisnis Online" dengan periode lomba 20 Agustus - 30 September 2019 dengan hadiah sebagai berikut :
Juara 1 hadia uang senilai Rp. 3.000.000,-
Juara 2 hadiah uang senilai Rp. 2.000.000,-
Juara 3 hadiah uang senilai Rp. 1.000.000,-
Juara Favorit uang senilau Rp. 500.000,-

Para juara di tambah Gratis paket hosting E selama 1 tahun

Syarat dan ketentuan bisa di lihat di blog https://qwords.com/lomba-blog/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Lowongan Kerja Parsley