Satpol PP Razia PKL di Pantai Parangtritis - Jogja Info [dot] net

“Nderek Tumut Nguri-uri Kabudayan Jawi”


Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 12 December 2009

Satpol PP Razia PKL di Pantai Parangtritis

HARIAN JOGJA - KRETEK: Untuk kesekian kalinya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merazia terhadap ratusan pedagang kaki lima (PKL) yang bandel berjualan di pinggir Pantai Parangtritis, Kretek, Bantul Kamis (10/12). Kali ini Satpol PP bersikap tegas dengan tidak akan mengembalikan berbagai peralatan dan lapak-lapak yang berhasil disita para PKL dinilai menantang.

Menurut Kandiawan, Kepala Kantor Satpol PP Bantul, pihaknya sejak saat ini akan mengambil tindakan tegas dikarenakan selama ini pihaknya merasa ditantang oleh para PKL yang terus-menerus berjualan.

“Dulu setiap kali razia kita selalu memberikan dispensasi kepada PKL dengan bisa mengambil barang-barang yang kami sita. Namun sekarang tidak lagi, karena barang-barang itu akan kami musnahkan,” katanya.(Harian Jogja/Kukuh Setyono)

No comments:

Post a Comment

loading...
Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Rp. 100.000,-/Bulan

Form Lowongan Kerja (FREE)