ATAKRIB TECHNOFEST DI AMPLAZ; Hari Ini Dibuka, Sebar Diskon

YOGYA (KR) - Ratusan produk elektronik disebar di lantai dasar Ambarrukmo Plaza mulai Sabtu (29/3) hari ini selama delapan hari, dalam kegiatan Atakrib Technofest 2008. Dari produk yang dipajang, sebagian diantara merupakan produk terbaru termasuk di antaranya yang sedang menjadi favorit.

Menurut Direktur Atakrib Group, Rochzy Goentoro kepada KR, pameran yang bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat ini, juga memberikan penawaran harga diskon hingga 25 persen. Disamping itu, juga pada jam-jam tertentu memberikan diskon atau memberikan voucher cash back dengan nilai yang besar. Juga memberikan peluang memperoleh hadiah langsung berupa kamera digital. Dengan program diskon ini harga menjadi lebih murah dibandingkan biasanya. Sejauh ini, pihaknya memang berupaya untuk dapat menekan harga, agar banyak produk elektronik bisa diserap lebih banyak oleh masyarakat. Menurut Rochzy, selama pameran juga digelar berbagai pertunjukan menarik, seperti performace model dan hiburan bagi pengunjung.

Bagi masyarakat yang ingin membeli produk yang dipamerkan, tetapi belum memiliki uang tunai, maka pihaknya telah menyediakan alternatif leasing (kredit), diantaranya Adira Finance, Kreditplus, Spekra, serta lainnya. Sejumlah produk yang akan tampil dalam pemeran, yakni LG, Panasonic, Samsung, Sharp, Toshiba, Sony, Akira, JVC, Electrolux, Pio-ner, Modena, Akari, Littleswan, Divega, TCL, Polytron, Philips dan lainnya. Produk yang ditampilkan dari televisi, kulkas, air conditioner (AC), kamera digital, dan lainnya. Dengan banyaknya merk yang dipamerkan, maka banyak alternatif bagi pengunjung untuk memilih produk yang dibutuhkan. Dalam acara ini sekaligus juga diluncurkan handphone seri baru dari LG. (Jon/*-7)-f

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir