MULAI HARI INI FTHJB KONTES ANTHURIUM ; Hafis dan Chesa JuaraMenggambar dan Mewarnai

YOGYA (KR) - Hafis Majid, siswa SD Muhammadiyah Bantul Kota dan Chesa Halim, siswa SD Ungaran 1 Yogyakarta, tampil sebagai juara menggambar dan mewarnai dengan tema Mencintai Tanaman Hias, digelar di Sekretariat Festival Tanaman Hias Jawa-Bali (FTHJB), Gondolayu, Jalan Jend Soedirman 38 Yogyakarta, Minggu (4/5).

Lomba tersebut diikuti lebih dari 50 peserta dari berbagai TK dan SD di DIY. Hafis Majid keluar sebagai juara 1 menggambar dengan nilai total 505. Juara 2 Safira (SD Percobaan 3 Yogya) nilai 495 dan juara 3 Aldella Paramitha (SDN Tahunan Yogya) nilai 480. Sedang Chesa Halim (SD Ungaran 1 Yogya) keluar sebagai juara I mewarnai dengan nilai 510. II Lintang Pertiwi (SD Lempuyangwangi Yogya) nilai 500. III Nabila Husna (SD Muh Bantul Kota) nilai 495.

Kepada para pemenang lomba menggambar dan mewarnai ini menerima sertifikat, piala dan uang pembinaan dari Yudhistira Production. Usai menggelar lomba menggambar dan mewarnai, panitia FTHJB, mulai Senin-Minggu (5-11/5) menggelar kontes Anthurium terfavorit polling pengunjung kelas bebas umum memperebutkan hadiah total Rp 1 Juta. Kontribusi Rp 50.000 / pot.

"Kami harapkan mulai hari ini tanaman yang akan dikonteskan sudah masuk di Sekretariat Panitia untuk langsung dipajang agar segera mendapat penilaian dari pengunjung," kata salah seorang panitia, Agung. Ditambahkannya bagi pengunjung yang memberi penilaian akan menerima kupon undian doorprize menerik. (Mus)-f

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor