Smart Promo Bicara Gratis

JOGJA - Sebagai operator selular baru dan menggaet pelanggan sebanyak mungkin, Smart terus memberi promo bagi pelanggannya. Saat ini Smart memberi promo bicara gratis. Setiap melakukan panggilan dengan memanfaatkan operator Smart dikenai Rp 45 per menit baik telpon lokal maupun interlokal ke sesama operator.

Marketing Public Relations Manager Smart Telecom Nerwan Putra Liwan mengungkapkan Smart juga memberikan program murah ber-SMS yakni Rp 25 per SMS. Dua program voice dan SMS tersebut berlaku untuk jangkauan area Smart yang mencapai seluruh Pulau Jawa. "Smart juga memberikan layanan panggilan internasional VoIP dan e-pulsa serta terus menambah kantor dan galeri pelayanan Smart di berbagai kota," kata Nerwan kemarin.

Nerwan mengakui, langkah tersebut harus dilakukan di tengah persaingan ketat di industri telekomunikasi. "Kami terus mendorong masyarakat untuk menjadikan Smart sebagai pilihan masyarakat dalam berkomunikasi," tutur Nerwan.

Sejak kali pertama dikenalkan September 2007, Smart langsung berinovasi. Pertama yang dikenalkan adalah program mendapatkan tiga macam paket ponsel yang difokuskan memenuhi kebutuhan masyarakat seluler Indonesia. Pertama adalah paket ponsel termurah Rp 188 ribu. Kedua, paket ponsel warna seharga Rp 288 ribu dan paket ke-3 adalah ponsel yang bisa internet dengan harga Rp 399 ribu.

"Direspon bagus oleh masyarakat dan ini dibuktikan dengan berhasil meraih penghargaan dalam kategori Exclusive Appreciation dalam ajang Gadget Award 2007 15 Mei lalu di Senayan Jakarta," tandasnya. (hes)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor