467 Remaja Ikut Audisi Miss Celebrity

RADAR JOGJA - Minat remaja putri Jogja menjadi selebritis cukup besar. Sebanyak 467 peserta mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia 2008 yang diselenggarakan SCTV di Atrium Ambarukmo Plaza kemarin. Peserta audisi Miss Celebrity cukup beragam profesi. Mulai pelajar, karyawati swasta, foto model, peragawati, dan terbanyak dari kalangan mahasiswa. Saat datang untuk audisi, mereka berusaha tampil modis dan percaya diri. Ada yang tampil dengan pakaian seksi, tapi tak sedikit pula yang berjilbab. Dari 467 peserta audisi ini, nantinya diambil 15 untuk disaring lagi menjadi dua lewat final audisi Sabtu nanti.

Dua finalis Jogja berhak mengikuti grand final di Jakarta untuk bersaing dengan finalis dari 10 kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Palembang, Banjarmasin dan Denpasar, ujar Ketua Tim Juri Miss Celebrity Nico Andreas di sela-sela audisi kemarin. Nico menjelaskan, kriteria yang harus dipenuhi para peserta audisi Miss Celebrity tidak hanya pintar akting dan memiliki penampilan yang menarik saja.

Peserta juga disyaratkan memiliki tubuh proporsional yakni tinggi badan minimsl 158 cm, usia antara 15 hingga 23 tahun, rambut terawat, berbicara dengan artikulasi yang baik, cara berjalan yang baik, dan wajah bersih,tambahnya. Penjurian dilakukan sangat ketat. Nico mengatakan, audisi ini tidak hanya mencari calon artis yang pintar akting saja, tapi juga pintar jadi presenter dan model iklan. Pemenang Miss Celebrity nanti juga akan dikontrak dengan nilai Rp 500 juta. Kalau dalam perkembangannya nanti pemenang ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, maka akan dilakukan perpanjangan kontrak, jelas Nico. (cw1)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor