HINDARI SPEKULASI VALAS ; Mimpi Kiamat, Diah Malah Dapat Mobil

YOGYA (KR) - Mimpi kiamat, Diah Saviriani malah mendapatkan kabar menggembirakan. Ibu rumah tangga warga Bausasran tersebut mendapatkan mobil Toyota Innova setelah menjadi salah satu pemenang Undian Tabungan Bank Mandiri. Hadiah mobil diserahkan oleh Branch Manager Bank Mandiri Yogyakarta Katamso, Efry Warman dengan disaksikan Area Manager, Arnold SWD M, Kamis (30/10).
Menurut Diah, ia sendiri masih ingat mimpi yang menakutkan. Bagaimana tidak, tanah dipijak bisa terangkat, sedangkan matahari terbit dari barat.

Saya masih ingat mimpi ini. Begitu terbayang. Tetapi setelah itu, malah dapat kabar dapat mobil, ujarnya. Menurut Diah, sebetulnya tabungannya di Bank Mandiri tidaklah besar, yakni hanya sekitar Rp 3 juta saja. Namun demikian, jumlah itu ternyata tetap memiliki peluang untuk mendapatkan mobil.
Sedangkan Efry mengemukakan, pemberian hadiah melalui undian ini memang salah satu upaya untuk meningkatkan animo masyarakat untuk menyimpan uang di bank. Sedangkan peluang untuk memperolehnya, tetap ada bagi nasabah yang simpanannya tidak banyak.

Sedangkan Arnold mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi terkait dengan krisis finansial yang melanda secara global. Spekulasi dengan menarik simpanan dolar di bank, sebetulnya kurang baik. Karena itu, pihaknya akan memberikan masukan kepada nasabah yang menarik dana di rekening valas agar tidak digunakan untuk spekulasi. Penarikan akan bagus, jika untuk kegiatan produktif atau perdagangan. Seperti untuk tujuan ekspor impor, ujarnya.

Diungkapkan Arnold, upaya mengatasi dampak krisis finansial ini, membutuhkan bantuan masyarakat. Yakni dengan tetap percaya dengan rupiah dan tidak melakukan spekulasi. (Jon)-z

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor