|

K-24 Masuk 10 Besar Finalis IFA 2008

RADAR JOGJA - PT K-24 Indonesia masuk dalam 10 besar finalis Indonesia Franchisor of The Year 2008 yang diumumkan di Jakarta, pekan lalu. Keikutsertaan K-24 dalam ajang Indonesia Franchise Awards (IFA) 2008 sekaligus mewakili DIJ. ''Kita patut berbangga karena Apotek K-24 merupakan franchisor asli dari Jogja yang ikut terpilih dari sekitar 82 merek peserta,'' kata Direktur PT K-24 Gideon Hartono di kantornya kemarin.

Berbarengan dengan itu, franchisee Apotek K-24, Maria Regelinda Sani Fenat dari Kupang Nusa Tenggara Timur menjadi franchisee yang menyabet penghargaan The Best in Customer Service on Franchisee of The Year 2008.

''Maria Regelinda bergabung menjadi franchisee sejak tahun 2006,'' imbuh Gideon.

Gideon berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi perusahaan lain untuk bersaing. Keikutsertaan Apotek K-24 dalam ajang bergengsi ini diharapkan bisa menjadi salah satu jalan untuk mengembangkan sekaligus menyosialisasikan brand Apotek K-24 di masyarakat.

''Juga membuktikan jika Jogja juga menjadi salah satu kota yang prospektif untuk mengembangkan bisnis. Ini sama kota Jakarta, Surabaya atau Bandung,'' paparnya.

Tahun ini, Indonesia Franchise Award (IFA) tahun ini mengambil tema Pencanangan Kebangkitan Waralaba Lokal. Pertumbuhan usaha dengan konsep waralaba atau franchise di Indonesia berkembang cukup pesat. Banyak perusahaan lokal yang mengembangkan sayapnya dengan konsep waralaba.

IFA memberikan penghargaan kepada sembilan usaha bisnis waralaba. Ajang penghargaan tersebut dibagi menjadi tiga bagian. Yakni Indonesia Franchisor of The Year (IFT) 2008, Indonesia Franchisee of The Year (IFO) 2008 dan Indonesia Franchise Start-up Award (IFSA) 2008. (hes)

Posted by Wawan Kurniawan on 16.18. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels