Yasika FM Selenggarakan Seminar Bisnis

SLEMAN: Yasika Fm menggelar seminar bisnis yang bertema "Leading change, managing success through uncertainty", di Kalasan Ballroom Hotel Quality, siang ini, pukul 14.00-18.00 Wib. Seminar yang menghadirkan pembicara Tanadi Santoso ini diadakan untuk menyikapi perubahan dunia bisnis akibat krisis global.

Menurut Asty Haney Fanany, Broadcast Service Officer Yasika Fm, mengatakan seminar ini sangat berguna untuk semua orang yang harus memimpin perubahan kehidupan bisnisnya, dalam menghadapi ketidakpastian, mulai dari pimpinan, manager, pengusaha, eksekutif, sampai pelaku bisnis, yang akan mendapatkan ilmu dan perangkat praktis yang aplikatif dalam memimpin perubahan.

"Seminar Leading change, managing success through uncertainty ini dilengkapi dengan contoh nyata dan langkah, langkah jelas penerapannya pada bisnis. Materi digodok dan diracik dengan cara khas Tanadi Santoso yang mudah dicerna dan dimengerti dan disampaikan dengan visual yang menarik dan cerita yang renyah," ujar dia.(Nina Y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir