Jumat, 13 Februari 2009

HARIAN JOGJA: Cita Professional Event Organizer bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Propinsi DIY kembali mengadakan Festival Kuliner Jogja 2009, mulai hari ini (13/2) hingga Minggu (15/2) mendatang, bertempat di Taman Benteng Vredeburg Malioboro, Yogyakarta.

Hutami CI Santosa, Direktur Cita Professional Event Organizer mengatakan para pelaku industri kuliner yang mengikuti festival bertema ""Spektakuliner, ajaang penjualan kuliner yang paling kuliner" ini berasal dari Jogja dan Solo. Mereka menempati 50 stan yang disediakan dan menjual beragam makanan tradisional dan modern.

"Dengan berbelanja makanan minimal 25 ribu dan kelipatannya, pengunjung akan mendapatkan kupon yang pada hari terakhir Festival Kuliner dapat ditukarkan dengan hadiah sepeda listrik atau voucher menginap di Hotel Santika Yogyakarta," ujar dia.

Selain stan makanan, ternyata event ini juga diisi pementasan kesenian-kesenian daerah salah satunya adalah Tari Gambyong. Perhelatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba MC cilik, lomba menyanyikan lagu-lagu cinta, dan lomba kesenian tarian daerah. (Rossa)

2 komentar

festival kuliner yg Mei 2009 ini tgl berpa, Mba? tks.

Kalau saya ingin ikut buka stand di festival kuliner,ada contact person yg bs saya hubungi? Trima kasih


EmoticonEmoticon