|

PDIP Merahkan Sleman

SLEMAN: Selain di Kabupaten Bantul, ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga memerahkan Kabupaten Sleman pada Sabtu (21/3) ini. Mulai sekitar pukul 10.00 WIB, ribuan peserta kampanye PDIP memadati Lepangan Denggung, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman.

Sebagaimana yang terjadi di Bantul, konvoi sepeda motor peserta kampanye PDIP juga menimbulkan kebisingan. Peserta kampanye yang bersepeda motor banyak yang tidak mengenakan helm. Mereka juga meraung-raungkan bunyi knalpot dan klakson sepeda motor. Meski demikian, petugas kepolisian tidak bertindak tegas, meski raungan knalpot dan klakson sepeda motor cukup mengganggu kenyamanan warga. Salah satu warga Sleman, Didik berkata konvoi sepeda motor peserta kampanye mulai memadati Jalan Magelang sekitar pukul 09.30 WIB.

"Bunyi klakson mereka sangat keras. Sebenarnya cukup mengganggu. Tapi saya juga tidak tahu mengapa polisi tidak menertibkan peserta kampanye yang membunyikan knalpot keras-keras, padahal katanya tidak boleh" ujarnya.

Setelah berorasi di Bantul, menurut rencana Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno putri akan berorasi di Lapangan Denggung sekitar pukul 14.30 WIB. Kampanye PDIP di Sleman dimeriahkan dengan hiburan barongsai, jathilan, dan dangdut. (Rasno A Shobirin)

Posted by Wawan Kurniawan on 04.38. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented