|

UII dan TATV Bekerjasama

HARIAN JOGJA - SLEMAN: Universitas Islam Indonesia (UII) menjalin kerjasama dengan TATV untuk mengomunikasikan informasi mengenai UII dalam acara berjudul 'UII on Progress'. Memorandum of Understanding (MoU) antara UII dan TATV ditandatangani oleh Rektor UII, Edy Suandi Hamid dan Dirut PT Terang Abadi (TATV), Budhianto, di Kampus Terpadu UII, Jalan Kaliurang pada Kamis (12/3) tadi pagi.

Wahidin, Humas UII, mengatakan, menurut rencana 'UII on Progress' akan ditayangkan minimal 14 episode, masing-masing dengan durasi selama 60 menit dalam setahun. TATV, jelasnya, juga akan menerima berita dan gambar hasil produksi humas maupun hasil praktek mahasiswa untuk ditayangkan setiap hari.

“Selain itu, TATV juga berfungsi sebagai media pembelajaran mahasiswa atau bahkan sebagai tempat magang, terutama bagi mahasiswa Program Studi Komunikasi,” terangnya.

Diaa menuturkan, program itu akan menjadi entry point penting bagi mahasiswa karena kesempatan untuk belajar secara langsung serta pengalaman di lapangan makin terbuka lebar.

“Sebelumnya, UII juga telah bekerja sama dengan TV nasional seperti MetroTV dan lain-lain untuk menayangkan sejumlah isu nasional maupun aktual lainnya, seperti perkembangan ekonomi global,” kata dia. (Nadia Maharani)

Posted by Wawan Kurniawan on 20.09. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented