Jumpa Bakugan di Malioboro Mall

HARIAN JOGJA: Malioboro Mall menghadirkan event spektakuler dari film Bakugan Battle Brawlers di atrium utama Malioboro Mall, hingga 12 Juli 2009. Public relation Manager Malioboro Mall, Eunike Martanti (38), Sabtu (27/6) mengatakan memasuki liburan saat ini Malioboro Mall senantiasa memberikan hiburan yang dapat menyemarakkan suasana liburan bertambah ceria.

Adapun beragam acara seru dan dapat diikuti langsung oleh anak-anak, diantaranya ada beragam games berhadiah, coloring contest, dance, children singer, singing competition, magic show, Bakugan challenge dan yang paling menarik adalah anak-anak yang datang ke area permainan Bakugan ini juga bisa melakukan body painting dan tatoo Bakugan.

Dalam acara ini pengunjung dapat menikmati wahana permainan yang beratribut karakter animasi Bakugan dan melakukan jumpa langsung dan foto bersama pada tanggal 4, 5, 11 dan 12 juli 2009. dan dalam acara ini diadakan pameran toys dan merchandise yang bisa dibeli dengan pilihan beragam bentuk.(Harian Jogja/Marina Vitania)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir