|

Perbaiki Posisi

RADAR JOGJA - Hasil cukup memuaskan di Seri 7 Miller Motorsports Park, Salt Lake City, Utah, USA dengan finish diurutan 11, tak membuat pembalap internasional asal Sleman, Doni Tata Pradipta puas diri. Ia pun berharap jelang seri kedelapan 21 Juni nanti di Sirkuit Misano dapat memperbaiki peringkat.
Jelang seri di bumi Pizza nanti, ia mengaku optimis dapat mempersembahkan poin bagi lagi. Hal ini ditunjang dengan kondisi fisik dan mesin tunggangannya, Yamaha R6 dalam kondisi cukup mendukung.

Tak hanya ingin memperbaiki posisi untuk menambah pundit-pundi angkanya, Doni pun berharap bisa menemukan stelan mesin yang pas dengan tipikal sirkuti Misano yang kombinasi sirkuit modern.

"Di sana sirkuitnya ternyata lebih banyak trek lurus dengan tikungan tajam. Butuh mesin yang baik jika ingin meraih poin,"paparnya, kemarin, ketika lewat hubungan internet.

Kemarin, Doni memanfaatkan istirahat yang cukup panjang usai seri ketujuh di negeri paman sam 2 Juni lalu. Waktu tiga minggu yang tersisa ini pun banyak ia gunakan untuk memperbaiki skill dan catatan waktunya.

"Tadi sore (kemarin, waktu bagian Amerika) saya gunakan untuk refreshing dan banyak latihan. Agar besok bisa lebih baik saat harus turun,"jelasnya.

Bukan hanya meraup poin, yang diinginkan putra dari pasangan Kiswadi dan Haryani itu. Ia juga ingin memberikan kado istimewa bagi sang orangtua. Apalagi, kemarin, ia telah mendapatkan suntikan semangat untuk mendapatkan hasil maksimal. (eri)

Posted by Wawan Kurniawan on 19.16. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented