Tutup Tahun Ajaran, SMPN 4 Lepas Ratusan Siswa

HARIAN JOGJA: Menutup tahun ajaran 2009/2010 SMPN 4 Jogja menggelar pelepasan dan wisuda siswa di Gedung Wanabhakti Wanitatama, Jogja, Sabtu (26/6).

Adriana Dwi Hartani, Wakil Kepala Sekolah mengatakan, acara rutin tahunan diselenggarakan sekaligus sebagai penyerahan kembali para siswa yang telah lulus kepada orang tua masing-masing.

“Acara juga menyampaikan pengumuman hasil Ujian Nasional, dan pemberian penghargaan kepada 11 siswa peraih nilai terbaik rangking UN SMP 4 Jogja,” lanjutnya ketika ditemui Harian Jogja saat acara berlangsung.

Peraih hasil UN tertinggi SMPN 4 Jogja diperoleh Meika Rahmawati dengan nilai 38,25. Sementara nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) SMPN 4 menempati urutan ke-6 sekolah negeri di Jogja.

Acara pelepasan dan wisuda ini dimeriahkan dengan pentas seni dari ekstrakurikuler yakni drama, paduan suara, ensambel musik, dan baca puisi.

Sebagai wujud terima kasih, sesi pamitan siswa diwakili tiga orang yang menyampaikan kata perpisahan dalam tiga bahasa, bahasa Indonesia, bahasa Ingris dan bahasa Jawa.(Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor