Akibat Tabrakan Karambol, Empat Orang Luka Serius

BANTUL--MICOM: Tabrakan karambol yang terjadi di perempatan Blok O, Banguntapan, Bantul, Senin (23/1) dini hari, menyebabkan sekurangnya empat orang mengalami luka serius.

Kejadian ini bermula dari bus pariwisata Nomor polisi S 7057 JW yang membawa wisatawan yang akan kembali ke Jombang, Jawa Timur berusaha menghindari sepeda motor yang memutar arah di U-turn tanpa mempedulikan lalu lintas.

Pengemudi bus, M Ikhwan berusaha menghindari sepeda motor tersebut. Namun karena jarak terlalu dekat, bus langsung membanting kanan. Namun dari arah berlawanan ternyata melaju juga sepeda motor AB 4940 BG dan sebuah mobil Grand Max Nomor polisi AB 1062 XX.

Akibatnya, tabrakan tidak bisa dihindari. Bus ini baru berhenti setelah menabrak pagar RSAU (Rumah Sakit Angkatan Udara) Hardjoloekito.

Mobil Grand Max yang masih baru tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dan pengemudi serta seorang penumpangnya terluka parah. Demikian pula pengendara sepeda motor AB 4949 BG juga harus mendapat perawatan yang intensif di RSAU. (OL-11)

Sumber : Media Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor