|

Aksi Kejahatan Usai Pesta Miras-Pemuda Dibacok, Motor Dibakar

SLEMAN– Toni,19,wargaTambak Bayan, Caturtunggal, Depok menjadi korban pembacokan sekelompok orang tak dikenal di Jalan Selokan Mataram, tepatnya di depan Perumahan Asri Seturan Indah, Babarsari, Depok,Jumat (20/1).

Tidak hanya melukai korban, kawanan pelaku juga membakar motor yang dibawa korban.Kejadian berawal saat korban bersama temannya melintas di Jalan Selokan Mataram, Babarsari dengan mengendarai motor sekitar pukul 04.30 WIB. Sesampainya di depan Perumahan Asri Seturan Indah, korban melihat sekelompok orang sedang pesta miras.

Korban saat itu sempat menghentikan kendaraannya, tapi para pelaku lantas mendatangi korban hingga terjadi perkelahian. Akibat perkelahian itu,korban luka robek di bagian kepala dan punggung yang diduga akibat sabetan sangkur. Melihat korban tersungkur bersimbah darah,para pelaku yang belum puas akhirnya membakar motor korban.

Warga yang menyaksikan tidak ada yang berani membantu. ”Saya tidak tahu permasalahannya, tiba-tiba saya lewat jalan situ dicegat. Saya dipukuli, kepala dibacok,dan motor teman saya juga dibakar,”kata Toni saat ditemui wartawan di Mapolsek Depok Barat. muji barnugroho

Sumber : Seputar Indonesia

Posted by Wawan Kurniawan on 08.46. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels