|

Beraksi di Dalam Bus, 2 Copet Dibekuk

JOGJA—Anggota Reskrim Polsekta Tegalrejo menangkap dua pencopet yang beraksi di dalam bus jurusan Jogja-Tempel, Kamis (16/2).

Dua pelaku yang ditangkap ialah Antok Suwarto warga Bandar Lampung dan Arman Halip alias Arman warga Gamping Kidul, Sleman. Keduanya ditangkap setelah dipergoki mencuri dompet pada salah seorang penumpang bus.

Kaposlekta Tegalrejo, Kompol Irmawansyah menjelaskan, dari peristiwa pencopetan itu korban menderita kerugian senilai Rp1,6 juta. Uang tunai tersebut disimpan korban didalam dompet yang diletakkan di dalam tasnya.

“Peristiwa terjadi pada Kamis siang kemarin, saat itu korban tengah naik bus jurusan Jogja-Tempel. Peristiwa terjadi pada saat bus tiba di Jl. Hos Cokroaminoto. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian senilai Rp1,6 juta,” katanya.

Saat ini, kedua pelaku masih menjalani penahanan di Mapolsekta Tegalrejo guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari peristiwa tersebut, polisi mengimbau bagi penumpang transportasi umum untuk meningkatkan kewaspadaannya. Terlebih saat membawa barang berharga. (Harian Jogja/ Rina Wijayanti) 

Sumber : Harian Jogja

Posted by Wawan Kurniawan on 18.30. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented