|

DPRD Sleman Tolak Penaikan Harga BBM

SLEMAN - Sejumlah pimpinan DPRD Kabupaten Sleman menandatangani petisi rakyat yang berisi penolakan penaikan harga BBM dan pemberian BLSM.

Di depan massa aksi yang menyatakan menolak kenaikan harga BBM di halaman Gedung DPRD Kabupaten Sleman itu, Ketua DPRD Kabupaten Sleman Koeswanto dengan tegas menyatakan, petisi itu akan dikirim pada Senin siang dan diharapkan pada Selasa pagi sudah bisa diterima oleh kalangan anggota DPR RI.

Menurut Koeswanto, sangat tidak tepat jika saat ini dilakukan pengurangan besaran subsidi per liter BBM maupun menaikkan harga, meski diikuti dengan pemberian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebesar Rp150.000 per bulan selama delapan bulan.

Selain Koeswanto, tanda tangan penolakan itu juga diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Sleman, Rohman Agus Sukamto (Fraksi PAN), Nurkholis (Ketua Fraksi Partai Golkar), Sukaryana (Gerindra) dan sejumlah pimpinan fraksi lain. (OL-11)

Sumber : Media Indonesia

Posted by Wawan Kurniawan on 09.23. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels