Coba Bunuh Diri, Pemuda Ngampilan Patah Tulang

YOGYAKARTA – Percobaan bunuh diri dilakukan Ahid Marwanto, 24,warga Ngampilan, Kota Yogyakarta, kemarin.

Dia menerjunkan diri dari lantai dua ke lantai dasar pusat perbelanjaan barang elektronik, Jogja Tronik di Jalan Brigjen Katamso No 75-77,Yogyakarta. Beruntung nyawanya masih tertolong, tapi kaki dan tangan kirinya patah. Berdasarkan informasi yang dihimpun, percobaan bunuh diri itu terjadi pukul 17.15 WIB. Awalnya, Ahid yang datang sendirian ke Jogja Tronik langsung menuju lantai dua. Setelah sampai di lokasi,dia berdiam diri saja.Entah apa yang dipikirkan, tiba-tiba Ahid melompat ke lantai dasar.

“Dia menimpa seorang ibu pengunjung yang sedang berjalan,” kata Kapolsek Gondomanan Kompol Abdul Rochman kemarin. Perempuan yang tertimpa tubuh Ahid adalah Titik Rahayu, 58,warga Wonogiri. Dia mengalami luka sobek pada bagian bibir dan juga merasa pusing. Sementara Ahid mengalami patah pada kaki dan tangan bagian kiri. Menurut petugas keamanan Jogja Tronik, Sigit Handoyo, keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah.

“ Ahid sedikit terganggu kejiwaannya,”katanya. Kapolrestabes Yogyakarta Kombes Pol Mustaqim juga membenarkan pernyataan Sigit. “Dari laporan, orang yang melakukan percobaan bunuh diri itu terganggu kejiwaannya,” ungkapnya. ridho hidayat

Sumber : Seputar Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir