|

Sudah Menghamili, Foto Bugil juga Disebar

Kulonprogo - Ayah korban, MY, 45,mengaku tak terima dengan perbuatan pria yang bekerja sebagai petani tersebut.Perbuatannya telah menghancurkan masa depan putri tercintanya.“Saya tidak bisa terima ini ,”kata My,kemarin. MY mengaku memperoleh informasi bahwa foto bugil putrinya sudah tersebar di ponsel teman-teman Agus. Namun, sejauh ini dia mengaku belum tahu pasti seperti apa foto yang disebarluaskan tersebut.

“Saya akan laporkan kembali kelakuan Agus,”ujar dia. Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kulonprogo, Ipda Satiyem mengatakan, kepolisian dapat menjerat Agus dengan UU ITE jika terbukti menyebarluaskan foto bugil korban. “Kami menunggu laporan resmi keluarga korban,”kata Satiyem. Sebelumnya diberitakan, A, siswi kelas 2 SMA hamil enam bulan setelah digauli Agus sebanyak lima kali.

Aksi bejat dilakukan di pinggiran Pantai Trisik, siang hari sejak perkenalan keduanya delapan bulan silam. A kini tidak lagi sekolah. Perkenalan dengan Agus diawali saat handphone miliknya hilang dan ditemukan Agus.Pria satu anak ini, memaksa bocah lugu itu berhubungan badan jika ingin handphone miliknya kembali. Rupanya, aksi itu menjadi awal bencana sang bocah. Karena Agus yang juga doyan mabuk mengulangi perbuatannya hingga lima kali.

Bukan hanya itu,kabarnya korban kerap dimintai uang hingga tabungannya ludes.Beberapa sparepart motor Honda Blade miliknya juga dipreteli sebagian. Belakangan baru terungkap, A, bukanlah korban pertama. Sebelumnya,sepupu seorang camat juga menjadi korban. Saat itu, korban berusia 13 tahun. Korban melahirkan seorang laki-laki.

Tapi kasus tidak berlanjut sampai ke kepolisian. Agus sudah mendekam di tahanan Mapolres Kulonprogo,akhir pekan lalu.“Saya ingin dia dihukum seberat mungkin agar jera. Jangan sampai ada korban lain setelah putri saya,”tandas MY.

Sumber : Seputar Indonesia

Posted by Wawan Kurniawan on 21.06. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels