|

Pedagang Beras Dirampok, Rp100 Juta Amblas

SLEMAN – Rumah milik seorang pedagang beras di Dusun Tengahan, Sendangagung, Minggir, Sleman, dirampok dini hari kemarin sekitar pukul 00.30 WIB. Dalam aksinya, perampok juga menyakiti korbannya.

Humas Polsek Minggir,Aiptu Iswanto mengatakan, awal kejadian, perampok yang diduga berjumlah lima orang tersebut, masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pagar depan rumahnya.

Saat itu, seluruh anggota keluarga di dalam rumah,yaitu Sumardi,56, Mujirah, 50, dan Anang, 25, sedang tertidur pulas. Para pelaku kemudian masuk ke kamar tidur Sumardi dan Mujirah,membangunkannya untuk dipaksa memperlihatkan letak harta yang disimpannya. “Sempat diancam, namun meski takut,kedua korban menolak permintaan mereka,”kata dia,kemarin.

Akibat penolakan tersebut, keduanya dianiaya oleh pelaku dengan menggunakan linggis. Bahkan, sempat salah satu pelaku menggunakan alat setrum untuk menyiksa korban hingga pingsan. “Kedua korban pingsan, dan kemudian diikat. Setelah itu, pelaku mendatangi kamar Anang (anak korban) untuk disekap,”ujarnya.

Setelah berhasil menyekap korban, para pelaku mengambil uang Rp100 juta dan dua ponsel milik korban. “Anang yang disekap bisa meloloskan diri dan minta bantuan para tetangga. Sementara para pelaku sudah lolos.Kedua korban, suami istri tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hidayatullah Yogyakarta,” paparnya.

Sementara, Panit Reskrim Polsek Minggir,Aiptu Sukatidjo mengatakan, pelaku perampokan diduga dilakukan oleh lima orang.Selain itu,dari olah tempat kejadian, diduga kuat mereka sudah mempelajari terlebih dahulu lokasi yang akan dirampok. ridho hidayat

Sumber : Seputar Indonesia

Posted by Wawan Kurniawan on 13.48. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented