QTalk Ramadan "Strategi Sukses Online dengan Digital Marketing dan Google Analytics"

Yogyakarta - Pada Hari kamis, 23 Mei 2019 bertempat di Grand Sarila Hotel Jl. Affandi No. 03 Gejayan Yogyakarta Qword cloud Web Hosting Indonesia menyelenggarakan acara Qwords mengadakan acara sharing session QTalk Ramadan dengan tema “Strategi Sukses Online dengan Digital Marketing dan Google Analytics” yang di pandu oleh MC Wahyu Prasetyo. 

Menurut Evida Fauziah selaku Marketing Communication Qwords, Qwords sebagai perusahaan penyedia layanan Cloud Web Hosting Indonesia mendukung perkembangan masyarakat untuk go online melalui peningkatan layanan seperti pembaharuan fitur serta peluncuran produk-produk baru. Di awal tahun 2019, Qwords telah meluncurkan Unlimited Hosting--paket Hosting yang dapat diandalkan dan tanpa batasan. Fitur Unlimited Hosting ini tidak lagi mengisolasi pengguna dengan batasan disk space. Nama Domain & Sertifikat keamanan SSL juga tersedia GRATIS. Selain itu, Paket Unlimited Hosting ini sudah dilengkapi dengan Web Accelerator yang membuat website lebih cepat untuk diakses.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan "Pengenalan dan update layanan Qwords" yang disampaikan oleh Erik Setiawan selaku Account Executive Qwords, Qwords baru saja meningkatkan fitur produk unggulannya yakni WordPress Hosting. Paket Hosting yang didesain khusus untuk engine WordPress terbaru ini, kini bisa dinikmati dengan Disk Space yang lebih besar, Gratis Domain & SSL, serta dukungan ekstra CloudPop. Membuat website yang berbasis WordPress bekerja jauh lebih optimal.  Pada bulan Februari 2019, Qwords telah melakukan upgrade jaringannya (Network Upgrade) sehingga lebih dekat dengan internet. Akses website/aplikasi dari seluruh penjuru dunia semakin cepat. Selain itu, Qwords juga memberikan tawaran menarik melalui paket Bundling Hosting 1GB dan Domain .COM dengan biaya mulai dari Rp 10.500/bln. Kombinasi yang praktis dan ekonomis untuk Anda yang ingin membangun website baru.

Pada sesi pertama mengenai Digital Marketing yang di bawakan oleh Justby Haqi (Digital Creative ICT Consultant, Inisiator indokubator.id). Peluang usaha dalam era digital semakin luas. Usaha di era digital akan selalu terhubung dengan kemajuan teknologi seperti gadget, internet, dan website. Hal penting dalam menjalankan usaha online adalah dengan memiliki website karena produk atau layanan kita akan mudah ditemukan dalam mesin pencarian dan website memungkinkan untuk menampilkan detail informasi mengenai produk atau layanan suatu usaha. Diperlukan suatu strategi yang tepat jika ingin sukses dalam usaha online. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan digital marketing sebagai media promosi digital 
Pada sesi kedua mengenai Google Analytics yang di bawakan oleh Randi Pratama (Digital Analyst Qwords), yang menerangkan secara detail google analytics untuk mendapatkan data atau insight dari website dalam pengembangan usaha

Break acara dengan Buka puasa bersama dan Ibadah sholat maghrib, kemudian dilanjutkan dengan games dan pembagian doorprize.

Sesuai dengan tagline “Reliable Fast Web Hosting with Reasonable Price”, Qwords selalu memberikan layanan Hosting yang dapat diandalkan, cepat diakses, serta harga yang terjangkau. Pada bulan Februari 2019, Qwords telah melakukan upgrade jaringannya (Network Upgrade) sehingga lebih dekat dengan internet. Akses website/aplikasi dari seluruh penjuru dunia semakin cepat. Selain itu, Qwords juga memberikan tawaran menarik melalui paket Bundling Hosting 1GB dan Domain .COM dengan biaya mulai dari Rp 10.500/bln. Kombinasi yang praktis dan ekonomis untuk Anda yang ingin membangun website baru.

Di masa mendatang, Qwords akan selalu berupaya menjadi partner terbaik bagi pelanggan, komunitas, rekan blogger, pemerintahan, UKM, dan perusahaan. Kami akan senantiasa memberikan layanan Web Hosting yang berkualitas serta dapat diandalkan demi mewujudkan masyarakat go online di era digital. (dk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Lowongan Kerja Parsley

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir