Pos Polisi Kentungan Sleman Dilempari Batu

Sleman - Pos Polisi Kentungan, Depok, Sleman dirusak oleh orang tidak dikenal. Berdasar informasi yang dihimpun, pos polisi itu dirusak dengan cara dilempar dengan batu.
Pantauan detikcom, Selasa (10/3/2020), di lokasi kejadian, kaca Pos Polisi Kentungan pecah, dan tampak ada dua lubang besar. Saat di lokasi, tidak ada lagi pecahan kaca dan batu yang digunakan oleh pelaku perusakan. Tim Inafis Polres Sleman pun telah melakukan olah TKP.

Bukan hanya pos polisi saja, iklan videotron yang berada di atas pos polisi juga tak luput dari aksi vandalisme dengan tulisan #gagalkanomnibuslaw. Selain itu ada satu logo yang merupakan salah satu lambang dari kelompok tertentu.

Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah saat dimintai konfirmasi membenarkan aksi perusakan di Pos Polisi Kentungan. Aksi perusakan itu diketahui dilakukan pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Iya, ada peristiwa salah satu pos kami di Kentungan dirusak seseorang. Saat ini sudah kita amankan dan sedang kita dalami," kata Rizky di Mapolres Sleman, Selasa (10/3/2020).

Rizky belum bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait detail kejadian tersebut. Sebab, saat ini pelaku perusakan sedang diamankan dan diperiksa.

"Nanti untuk keterangan lebih lanjut akan kita sampaikan cuma yang pasti kita membenarkan kejadian itu dan sekarang sedang ditangani dan sudah diperiksa reskrim. Kejadian tadi pagi," jelasnya.

Hasil pemeriksaan awal, Rizky menyampaikan pelaku melempar pos polisi dengan menggunakan batu. Saat ini pihaknya telah mengamankan satu orang terduga pelaku berininsial SH.

"Cara merusaknya dengan batu kemudian dilempar sambil naik motor. Saat ini sedang didalami motifnya," lanjut Rizky.

Sumber Berita & Gambar : DetikNews Yogyakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Lowongan Kerja Parsley

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir