Pemotor Tewas Terlindas Bus di Kulon Progo

Kulon Progo - Pengendara sepeda motor Ria Indah Kusumaningrum (38), warga Kelurahan Margosari, Pengasih, Kulon Progo, tewas tertabrak bus di Jalan Wates-Yogyakarta Km 4, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ria diduga kaget setelah disalip bus dari sisi kiri hingga terjatuh dan terlindas roda belakang bus.
Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Wates-Yogyakarta Km 4, tepatnya di Dukuh Karangasem, Desa Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo, Selasa (14/4) pagi tadi. Kala itu korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol AB-2046-QY dari arah barat.

Di belakangnya, ada bus Raffal Trans dengan Nopol AD-1455-CG yang dikemudikan Adi Laksana (45), warga Klaten, Jawa Tengah. Bus ini menyalip korban dari sisi kiri.

Korban yang kaget lalu oleng dan terjatuh. Nahas, saat terjatuh, korban lantas terlindas roda belakang bus hingga meninggal di lokasi kejadian.

"Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terjatuh dan tertabrak," kata Kanit Laka Satlantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar kepada wartawan, Selasa (14/4/2020).

Agus mengatakan, di lokasi kejadian, ada proyek perbaikan jalan. Lalu lintas pun diberlakukan buka-tutup satu arah. Dia meminta masyarakat yang melintas agar berhati-hati.

"Kami minta masyarakat lebih berhati-hati, karena ada proyek perbaikan jalan," pesan Agus.

Sumber : detikNews Yogyakarta

Komentar

  1. Play the Best Casinos on the web - Lucky Club
    A unique approach luckyclub.live to online gaming. A new game is introduced every day and can help players gain the most experience. This is because it's more

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Lowongan Kerja Parsley

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir